Rabu, 01 September 2010

tugas 2


Macromedia flash ialah aplikasi yang dibuat untuk pembuatan animasi web, memiliki kemampuan pengolahan grafis, audio, dan video dan mampu menghubungkan semuanya dalam suatu animasi yang disebut movie. Dengan Flash (panggilan populernya) Anda dapat mengajak pengunjung situs ikut  dalam imajinasi yang ingin anda sampaikan.
Dengan Flash Anda dapat melakukan banyak hal.

 Menu Bar

File: Hal ini memungkinkan membuat, membuka dan menyimpan arsip ... Impor memiliki kekuatan yang luar biasa, melainkan untuk memasukkan film saat ini hampir semua jenis arsip (suara, video, gambar dan bahkan film Flash) atau Publikasi Pengaturan pilihan dari mana Anda dapat memodifikasi karakteristik publikasi. It also enables to configure the printing pages, print them, etc… Hal ini juga memungkinkan untuk mengkonfigurasi halaman cetak, print, dll ...
Edit: It is a classic menu that allows you to Cut, Copy, Paste… objects or as well images or frames; it also allows you to customize some of the most common options of the program. Edit: Ini adalah menu klasik yang memungkinkan Anda untuk Potong, Salin, Tempel ... benda atau juga gambar atau frame, tetapi juga memungkinkan Anda untuk menyesuaikan beberapa pilihan umum sebagian besar program.
View: Apart from, typical Zooms, it allows you to move the frames and scenes. Lihat: Selain, membesarkan khas, ini memungkinkan Anda untuk memindahkan bingkai dan layar. It also includes the possibility to create a grid and some guides. Hal ini juga termasuk kemungkinan untuk membuat kotak dan beberapa panduan. These ones can be selected from submenu Grid and Guides from where you can configure its options. Ini yang dapat dipilih dari submenu Grid dan Panduan dari mana Anda dapat mengkonfigurasi pilihan.
Insert: It permits you to insert objects into the movie, as well as new frames, layers, actions, scenes… Sisipkan: ini membolehkan Anda untuk memasukkan objek ke dalam film, serta bingkai baru, lapisan, tindakan, adegan ...
Modify: The option Transform permits one to modify the graphics existing in the movie, and the option Draw Bitmap allows to modify current graphics in vector maps (this theme will be studied further). Modifikasi: Transformasi izin satu opsi untuk memodifikasi grafis yang ada di film, dan pilihan Draw Bitmap memungkinkan untuk mengubah grafis saat ini di peta vektor (tema ini akan dibahas lebih lanjut). Other options allows you to modify characteristics of the animation elements Smooth, Optimize or of the same movie (Layer, Scene…) . Pilihan lain memungkinkan Anda untuk mengubah karakteristik unsur-unsur animasi halus, Optimalkan atau film yang sama (Layer, Scene ...).
Text: Its contents affect the edition of text. Teks: Isinya mempengaruhi edisi teks. It will be further handled in more details Ini akan lebih ditangani lebih rinci dalam
Commands: Allows administrating the Commands (group of saved sentences that allows to emulate what user can introduce to the edition environment) that we had saved in our animation, to obtain other news from the Macromedia page or execute what we already have. Perintah: Memungkinkan pengadministrasian yang Perintah (kelompok kalimat tersimpan yang memungkinkan untuk meniru apa yang pengguna dapat memperkenalkan kepada lingkungan edisi) bahwa kita telah disimpan dalam animasi kita, untuk mendapatkan berita lainnya dari halaman Macromedia atau menjalankan apa yang sudah kita miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar